Campina LuVe, Cemilan yang Enak

Dear Campina lovers, yuk mulai cintai diri sendiri dengan cara mengonsumsi makanan yang baik! Siapa disini yang pengen banget makan es krim, tapi ternyata lactose intolerant?😆   Tenang saja! Ada es krim yang cocok banget buat Campina Lovers yang lactose intolerant, alias sensitif terhadap produk berbahan dasar susu. Campina Luve dibuat dari susu nabati (soy […]

Promo “Tukang Gombal Menang Banyak” dari Campina Heart

Dear Campina Lovers, ada lho yang bisa bikin hari kasih sayang ini lebih spesial lagi! Campina Heart mau bagi-bagi hadiah nih. Mau? Caranya gampang banget! Beli produk Campina Heart di toko-toko terdekat Foto bareng pasangan kamu dan es krim Campina Heart, pastikan foto kamu unik dan seru ya! Post di feed Instagram berserta caption gombalan […]

Jingle Campina yang Kini Lebih Catchy dan Kekinian

Tak dapat di pungkiri, jingle atau lagu singkat dari iklan suatu brand memegang peranan penting untuk menyebarkan kesadaran sebuah produk di masyarakat. Buktinya cukup banyak jingle yang sangat melekat dan konsumen dapat menebak suatu brand atau produk tanpa harus melihat visualnya secara utuh. Kendati begitu, jingle yang sudah legendaris pun tetap perlu disegarkan agar sesuai […]

Campina Counter Telah Hadir di 299 Titik, Bukti Jadi Pilihan Bisnis Prospek 2020

Siapa sih yang tidak suka merek es krim ternama satu ini? Ya, merek itu ialah Campina Ice Cream. Produknya yang banyak digemari mendorong PT. Campina Ice Cream Industry Tbk membuka peluang kerjasama dengan konsep Campina Scoop Counter (CSC), atau sekarang lebih dikenal dengan sebutan Campina Counter (CC). Tak ayal, peluang tersebut menjadi pilihan banyak investor […]

Terima Kasih, Ice Cream Cake!

PT. Campina Ice Cream Industry Tbk, produsen es krim merek Campina selalu berinovasi dalam menghadirkan produk-produk terbaru untuk anda, pelanggan setia. Salah satunya dengan menghadirkan ice cream cake. Sajian yang terbuat dari dua atau lebih lapisan es krim, dengan selai buah dan lapisan tipis cake, dengan hiasan mewah ini dibuat sangat personal. Sajian ini ditujukan untuk […]

Peka Terhadap Perilaku Konsumen Muda, Campina Sukses Garap Pasar Milenial

Campina Ice Cream Industry, Tbk, produsen es krim merek Campina, terus mereguk manisnya kesuksesan menggarap industri es krim di Indonesia. Sukses Campina tersebut karena keberhasilannya membangun perusahaan dengan berbasis consumer centric atau fokus dengan menciptakan pengalaman positif bagi konsumen dengan membangun layanan dan produk dan membangun engagement ke konsumen Pendekatan consumer centric ini memiliki tujuan […]

Let’s Go Concerto!

Campina Lovers pasti pada tau dong Concerto? Es krim berbentuk cone yang enak ini punya banyak banget pilihan rasa yang bisa kamu pilih. Mulai dari Choco Passion, Choco Banana, Strawberry Chunk, dan Cookie Creamy, semuanya pas banget buat nemenin hari kamu. Ngga’ cuma rasanya yang enak, es krim Concerto bisa bawa lebih banyak kebahagiaan buat […]

Lifestyle Marketing untuk Es Krim Campina Hula Hula

Di sebuah event, tempat berkumpulnya para pemasar terbaik di Indonesia dan mancanegara, berlokasi di The Ritz Carlton Pacific Place Jakarta, Markplus Conference 2020, yang sudah diselenggarakan selama 14 tahun, Campina Ice Cream tampil mendapatkan pengakuan dan penghargaan atas aktivitas-aktivitas pemasaran yang dilakukan di sepanjang tahun 2019 ini. Pengakuan yang diberikan kepada Campina atas usahanya menggunakan […]

E-commerce Website Campina meraih penghargaan Digital Channel of The Year 2019

Satu hal yang membanggakan seluruh karyawan dan segenap jajaran direksi PT. Campina Ice Cream Industry, Tbk, sebuah penghargaan prestisius kembali diberikan kepada produsen es krim asli Indonesia ini, atas usahanya menghadirkan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen dalam berbelanja es krim Campina di gawainya, lewat e-commerce website www.icecreamstore.co.id, yang sudah hadir di awal tahun 2013 yang […]

Ingin Pesan Es Krim Satu Jam Sampai? Bisa!

Per tanggal 9 September 2019, e-commerce website Campina resmi mengaktifkan opsi pengiriman di hari yang sama, dimana pesanan di kota-kota dengan kantor perwakilan Campina di Pulau Jawa, yang sudah terkoneksi dengan GO-FOOD (layanan pesan antar makanan dari GO-JEK) sudah memungkinkan untuk dikirim di hari yang sama, dalam waktu 1-2 jam saja (instant delivery). Kini, untuk […]