Hari itu, tanggal 14 dan 15 Juli 2018 digelar proses audisi Indonesian Idol Junior 2018, yang diikuti ribuan anak-anak berbakat di MNC Studios-Kebon Jeruk Jakarta Barat. Dan saat itu adalah pertama kalinya merek es krim Campina terlihat sebagai salah satu sponsor utama acara, bersama dengan PT. Ultrajaya yang membawa produk The Kotak dan Ultra Sari Kacang Ijo (USKI).
Di lobby area Tower MNC Studios 2, tampak booth Campina berukuran 10x3m, yang hari itu khusus menjual varian es krim Happy Cow. Sudah terbayang dong bagaimana wajah ceria anak-anak peserta audisi itu melihat freezer Campina dengan pilihan aneka rasa vanilla dengan kepingan cokelat warna-warni, cokelat, dan cotton candy?
Barisan anak-anak dan para pendampingnya pun kadang menyempatkan diri untuk membeli es krim sebelum naik ke ruang audisi. Para crew SPG pun dengan sigap membagikan kipas yang cukup membuat sejuk di saat mengantre, dan membantu menampilkan logo Campina di lantai 8, ruang audisi nanti lewat kipas (dan merchandise) yang dibagikan tadi.Mereka pun sesekali berfoto bersama badut Happy Cow yang hadir di acara.
Sesampai di lantai 8, sebelum masing-masing masuk ke ruang audisi, menunjukkan kemampuannya masing-masing didepan dewan juri, para peserta terlebih dahulu dikumpulkan di ruang lobby, di depan panggung kecil sebagai pusat atraksi dan interaksi hari itu. Atraksi yang ditampilkan di tanggal 14 dan 15 Juli adalah penampilan 2 orang Idol, Lala Marion dan Ayu, yang masing-masing menampilkan kebolehannya dalam menghibur para peserta dan membagikan tips dan trick agar sukses saat audisi nanti.
Untuk sesi interaksi dengan brand sponsor, Campina Happy Cow menghadirkan kontes makan es krim dengan peserta bersama pendamping. Jadi keceriaan langsung hadir di panggung Indonesian Idol Junior 2018 ini saat 3-4 pasang anak-pendamping) naik ke atas panggung untuk makan es krim bersama sambil suap-suapan dengan bergoyang diiringi jingle Happy Cow yang ceria. Perlu dicatat, kalau ini bukan lomba ya. Karena makan es krim harus senikmat mungkin, tidak perlu terburu-buru.
Selain makan es krim bersama para pendampingnya, para peserta audisi juga mengikuti quiz yang dibawakan oleh MC, dengan pertanyaan seputar produk es krim Happy Cow. Yaitu varian apa saja yang ada di Happy Cow, rasa apa yang ada di varian Happy Cow Cup, apa tag line Happy Cow, dan sebagainya, yang dengan mudah dijawab oleh anak-anak tersebut.
Es krim Happy Cow, memang bikin hepi!
gak ada yang dari umur 16 keatas ya ka?