Kontes Kreasi Es Krim dalam Semarak Ulang Tahun Campina ke-49

Semarak ulang tahun Campina yang ke-49 tahun nampaknya masih jauh dari selesai. Masih ada satu activation dari Campina untuk para penggemar es krim. Kali ini, Campina menyelenggarakan digital activation berupa kontes membuat sajian berbahan es krim Campina Family Pack 350ml atau 700ml. Untuk anda Campina Lovers yang gemar membuat kreasi es krim, kami mengajak anda

Jago Kode with Concerto

Hari kasih sayang sudah lewat. Tapi peluang kamu buat menangin hadiah voucher menarik Eraspace, ACE, MAP, GO-PAY, OVO, Traveloka, dan masih banyak lagi hingga total jutaan rupiah masih belum lewat koq 🙂 Caranya? Gampang banget! Buat kamu punya passion nge-gombal tapi ga suka yg blak-blakan, tinggal salurin bakat nge-gombal kamu lewat campaign #JagoKodeWithConcerto dan #JawabKodeWithConcerto

Kreasi Es Krim Campina untuk Dessert Viral Akhir Tahun

Setelah membuatkan rumah baru untuk kurasi berbagai kreasi es krim yang sudah dibuat sebelumnya, termasuk hasil karya para chef ternama di kreasieskrimkita.com, saatnya Campina mengundang anda para penggemar es krim, untuk membagikan kreasi berbahan dasar es krim Campina 700ml, dan varian es krim family pack lainnya. Wadah untuk berbagi kreasi tersebut bernama Dessert Viral Akhir

Campina x RANS Family Manjakan Penggemar Es Krim Spongebob

Setelah sukses turut serta berkolaborasi dengan Nickelodeon lewat karakter Spongebob Squarepants dan karakter Si Juki dalam bentuk merchandise eksklusif di tahun 2019 yang lalu, Campina Ice Cream di tahun 2020, kembali melanjutkan kolaborasinya dengan RANS Family  (Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar), untuk memanjakan para penggemar es krim Campina Spongebob di Indonesia. Campina Ice Cream

REJUVENASI KANAL ES KRIM

Campina merupakan salah satu merek lama yang terus menjaga eksistensinya di pasar. Seiring dengan perubahan pasar, merek ini menggunakan teknologi agar terus bertahan, berkembang, dan relevan dengan pasar. Campina menggunakan teknologi untuk memperkuat posisi mereknya di pasar es krim nasional. Perusahaan yang berawal dari industri rumahan 50 tahun lalu ini sadar bahwa jika tidak bertransformasi,

Luar Biasa, Campina Kembali Jadi Merek Terpopuler di Dunia Digital

PT Campina Ice Cream Industry Tbk (CAMP) baru-baru ini meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 untuk kategori Es Krim. Penghargaan yang digelar secara virtual oleh media INFOBRAND.ID bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia dan IMFocus Digimarketing Consultant ini diterima langsung oleh Marketing Communications Manager PT Campina Ice Cream Industry Tbk, Harwindra Yoga Prasetya.

Penghargaan untuk Campina Ice Cream di IFBC 2020

Pagelaran Info Franchise and Business Concept (IFBC) 2020 merupakan pameran yang menghadirkan banyak tenant franchisor terkemuka, sebagai sarana bagi calon pebisnis untuk membuka usaha. Disamping itu, IFBC 2020 juga menghadirkan seminar terkait pemilihan franchise, peluang usaha, pengelolaan social media, digital marketing dan talkshow inspiratif dari para usahawan.  Pada acara tersebut, PT Campina Ice Cream Industry

Promo “Tukang Gombal Menang Banyak” dari Campina Heart

Dear Campina Lovers, ada lho yang bisa bikin hari kasih sayang ini lebih spesial lagi! Campina Heart mau bagi-bagi hadiah nih. Mau? Caranya gampang banget! Beli produk Campina Heart di toko-toko terdekat Foto bareng pasangan kamu dan es krim Campina Heart, pastikan foto kamu unik dan seru ya! Post di feed Instagram berserta caption gombalan

Peka Terhadap Perilaku Konsumen Muda, Campina Sukses Garap Pasar Milenial

Campina Ice Cream Industry, Tbk, produsen es krim merek Campina, terus mereguk manisnya kesuksesan menggarap industri es krim di Indonesia. Sukses Campina tersebut karena keberhasilannya membangun perusahaan dengan berbasis consumer centric atau fokus dengan menciptakan pengalaman positif bagi konsumen dengan membangun layanan dan produk dan membangun engagement ke konsumen Pendekatan consumer centric ini memiliki tujuan

Let’s Go Concerto!

Campina Lovers pasti pada tau dong Concerto? Es krim berbentuk cone yang enak ini punya banyak banget pilihan rasa yang bisa kamu pilih. Mulai dari Choco Passion, Choco Banana, Strawberry Chunk, dan Cookie Creamy, semuanya pas banget buat nemenin hari kamu. Ngga’ cuma rasanya yang enak, es krim Concerto bisa bawa lebih banyak kebahagiaan buat