Campina Ice Cream, Kembali Menjadi Merek Populer di Ranah Digital

PT Campina Ice Cream Industry (CAMP), dikenal sebagai produsen es krim dengan rangkaian produk yang selalu menjadi juara di hati konsumen, serta berbahan dasar alami, higienis dan berkualitas. Di ranah digital, merek ini telah di ulas lebih dari 188 ribu lebih ulasan, dan di cari oleh 5,4 ribu pengguna internet. Sosial media resminya juga saat ini memiliki pengikut sebanyak 68 ribu lebih di Facebook, dan 84 ribu followers di Instagram. Hal ini membuat es krim yang telah hadir sejak tahun 1972 di Surabaya ini semakin diminati masyarakat di seluruh Nusantara.

Prestasi ini menjadikan produsen es krim asli Indonesia ini harus tetap relevan dengan perkembangan jaman, tetap engaged dengan para pengguna mudanya, dengan tetap berkomitmen kepada kualitas.

Buah dari jerih payah yang dilakukan, Campina kembali mendapatkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2022. Penghargaan ini diberikan oleh Infobrand.id dan TRAS N CO, yang diserahkan dalam sebuah seremoni, tanggal 24 Maret 2022.

Dengan aktif hadir di ranah digital, Campina Ice Cream tidak hanya bertujuan menanamkan awareness dan mendapatkan engagement semata. Namun juga menciptakan sales leads yang dikonversikan menjadi pembelian lewat online selling channel-nya, baik yang dikelola secara inhouse, maupun lewat Official Store-nya di marketplace terkemuka di Indonesia. Selain rajin menyapa para pengikutnya di media sosial, Campina juga aktif melakukan aktivitas inbound marketing, yang menjadikannya mudah ditemukan oleh para pengguna internet.

Ucapan terima kasih kepada Majalah Infobrand.id dan TRAS N CO atas penghargaan merek populer di ranah digital ini disampaikan oleh Bapak Harwindra Yoga Prasetya, selaku Marketing Communications Manager.

Campina Ice Cream, Digital Popular Brand Award 2022 Winner
Share Button

Leave a Reply