Es Krim yang Bisa Jadi Immune Booster, Check! Sudah Tahu?

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat jadi salah satu upaya pemerintah buat menekan laju penularan Covid-19. Nggak hanya itu, program vaksinasi juga terus digencarkan demi mencapai herd immunity. Biarpun angka kasusnya sudah turun atau kamu sudah mendapatkan vaksin lengkap, tapi jangan sampai lengah. Menjaga kesehatan diri dan keluarga tetap jadi hal yang penting dilakukan, lho.

Selain terus disiplin menerapkan protokol kesehatan dan berusaha tetap di rumah aja, menjaga imun juga penting supaya pertahanan tubuh tetap terjaga saat ada serangan virus berbahaya. Tahu nggak sih kalau banyak cara yang bisa dilakukan buat meningkatkan imun atau daya tahan tubuh, salah satunya dengan mengonsumsi sesuatu yang enak, segar dan sehat? Yup, kenalan dulu dengan Campina Orange Plus yang bisa jadi immune booster kamu nih!

Konsumsi Vitamin dengan Cara yang Fun

Ada banyak cara yang bisa diterapkan buat immune booster alias tingkatkan imun tubuh. Salah satu yang banyak direkomendasikan adalah dengan memenuhi asupan vitamin C. Faktanya, vitamin C memang memiliki berbagai manfaat baik buat tubuh, mulai dari menjaga daya tahan tubuh, memperbaiki sel tubuh yang rusak, hingga membantu proses penyerapan zat besi yang masuk ke dalam tubuh.

Good news, sekarang ad acara asyik buat memenuhi kebutuhan vitamin C, yaitu lewat camilan favorit seperti es krim yang enak, segar dan pastinya sehat. Ini dia yang bisa kamu dapatkan dari Campina Orange Plus!

Produk terbaru dari Campina ini mengandung vitamin C sebesar 90mg, sesuai dengan rekomendasi kebutuhan vitamin C harian tubuh menurut Kementerian Kesehatan RI (Kemenkes). Pastinya dapat mendukung untuk menjaga daya tahan tubuh setiap hari, karena sebagai produsen es krim asli Indonesia yang sudah berdiri sejak 49 tahun lalu, kualitas produk Campina yang selalu dibuat dari bahan-bahan asli berkualitas tidak perlu diragukan lagi. Nggak hanya dapat enak dan segarnya, kamu bisa dapat sehatnya juga!

Immune Booster Asyik di Momen Perayaan Hari Anak Nasional

Seperti diketahui, anak-anak menjadi kelompok yang rentan tertular virus Covid -19. Di momennya Perayaan Hari Anak Nasional, saatnya bantu adik, keponakan, atau anak-anak lainnya yang jadi keluarga terdekat kamu agar kesehatan mereka tetap terjaga dengan maksimal.

Saatnya jadikan momen Hari Anak Nasional pada 23 Juli 2021 ini makin ceria dengan kejutan istimewa Campina Orange Plus! Dengan kesegaran buah jeruk yang disukai anak dan seluruh anggota keluarga, menikmati camilan yang satu ini bisa bikin mereka bahagia selama di rumah aja.

Terapkan Gaya Hidup Sehat Lainnya

Demi imun yang tetap terjaga secara maksimal, jangan lupa dukung juga dengan gaya hidup sehat lainnya. Misalnya dengan mengonsumsi makanan yang memenuhi kebutuhan gizi harian, perbanyak konsumsi sayur dan buah, olahraga secara rutin, berjemur di pagi hari, dan istirahat yang cukup. Jangan lupa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat dan jaga jarak demi memutus rantai penularan virus.

Pastikan dukung dengan asupan vitamin C sesuai kebutuhan tubuh yang bisa kamu dapatkan dari Campina Orang Plus. Nggak perlu cemas kalau lagi nggak bisa keluar rumah, karena Campina Orange Plus sudah bisa dipesan lewat Campina Delivery. Hubungi layanan Campina Delivery di nomor telepon 0807 100 7576 (pulsa lokal) atau via WhatsApp di nomor 0811229300. Kamu juga bisa mendapatkan Es Krim Campina melalui e-commerce resmi campina di icecreamstore.co.id atau melalui official store Campina di marketplace favorit kamu.

Temukan update informasi es krim Campina lainnya dengan follow Instagram @campinaicecream, ya!

Diunggah ulang dari: kapanlagi.com

Share Button

Leave a Reply