Campina, Merek Paling Populer di Media Digital

Tanggal 17-19 Juni 2022 yang lalu, diadakan sebuah event besar untuk para pewaralaba, yaitu Pameran Rangkaian Nasional Info Franchise & Business Concept (IFBC) 2022. Pameran yang diadakan di ICE BSD Tangerang tersebut mengambil tema “Ready, Get Set, Grow” dan dihadiri oleh lebih dari 135 pengusaha franchise usaha terkini. Hadir juga, para penggiat merek paling populer dari sektor waralaba di media digital.

Tidak hanya ragam usaha yang kekinian, pengunjung pameran juga dapat mengikuti kurasi produk kerajinan dan busana siap ekspor secara gratis.

Di event ini, digelar pula penghargaan “Penghargaan Top Franchise & Business Opportunity, Indonesia Most Popular Brand In Digital Media 2021”, yang diberikan kepada para merek waralaba yang aktif, merek paling populer di media digital. Salah satunya yang mendapatkan kehormatan tersebut adalah Campina Ice Cream. 

merek paling populer
Campina Ice Cream menerima penghargaan di IFBC 2022

Hadir mewakili PT Campina Ice Cream Industry, Tbk untuk menerima penghargaan Penghargaan Top Franchise & Business Opportunity, Indonesia Most Popular Brand In Digital Media 2021, Bapak Arifin Susanto, selaku Channel Development Supervisor. 

Berangsur dan perlahan namun pasti, pandemi Covid-19 kian mereda, dan kita pun cukup percaya diri untuk beralih ke era next normal, yang ditandai dengan masuknya kita ke masa endemi. Dengan tingginya angka rata-rata masyarakat yang sudah menerima dua kali dosis vaksin, dan bahkan sudah menerima dosis ketiga (booster). 

Dengan kenyataan ini, dan ditambah dilonggarkannya pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat secara bertahap, geliat bisnis kembali terlihat. Tahun 2022 dikabarkan menjadi momentum yang penting bagi wirausaha nasional Indonesia untuk melakukan “The Great Rebound”, sekaligus memperkuat ketahanan wirausaha. Waralaba terkait memulai, mengembangkan dan ketahanan sistem bisnis sehingga menghasilkan bisnis yang terbukti sustainable dan menguntungkan.

Terima kasih kepada Majalah Franchise, DK Consulting, dan Asosiasi Franchise Indonesia atas penghargaan ini. Sebagai merek paling populer di media digital, yang akan berusia 50 tahun di tanggal 22 Juli 2022 yang akan datang. Selain aktif berbagi konten di media digital, Campina juga aktif mengembangkan bisnis Campina Counter, yang menyediakan aneka pilihan rasa es krim dalam scoop di kemasan cup, cone, dan aneka cara penyajian menarik lainnya. 

Referensi:

Artikel “Nyalakan Semangat Wirausahamu di Pameran Franchise IFBC 2022 ‘Ready, Get Set, Grow’“, diakses pada Kamis, 23 Juni 2022, pukul 16.23 WIB. 

Share Button

Tinggalkan Balasan