Pemenang #campinaphoto2, tiket Java Soulnation 2011

Campina Ice Cream on Java Soulnation 2011, with Bazooka Ice Cream and Lu Ve Litee (baca –> lu:vi:lai:ti) low fat ice cream

Di quiz  Campina dengan tagar (hash tag) #campinaphoto2 yang diadakan untuk meramaikan keberadaan Campina (buzzin’) Java Soulnation 23-25 September 2011, telah didapat 6 pememang quiz, yang masing-masing berhak mendapatkan 2 tiket harian Java Soulnation. Masing-masing di hari Jumat-Sabtu-Minggu.

Perhelatan musik akbar yang diadakan setahun sekali oleh Java Festival Production tersebut kebanyakan dihadiri oleh kaum muda (youth), dan juga para dewasa. Dan hampir dari mereka yang datang adalah netizen, yang akan strongly recommended apa yang mereka suka, dan apa yang mereka tidak suka. The thing is, social media sangat berpengaruh kuat dalam memberikan rekomendasi atas suatu peroses pembelian. Persepsi.

Genre musik di Java Soulnation lebih ke urban music. Dimana didalamnya ada genre soul, R&B, jazz, dan electro pop. Karena itulah, dirasa sesuai jika kita angkat sub brand Bazooka ice cream (preasumed as premium ice cream) dan Lu Ve Litee (perceived as low fat ice cream, non-dairy ice cream). The last thing is a brand new thing 🙂

So, who’s the winner?

These are the winner of Friday daily pass : 

@delonic_agria (Delonika Dyah Ayu – from twitter) dan Indriana Dwi Septiani (from facebook)

Namun sayang, mereka berdua tidak bisa hadir hari Jumat, jadi 4 tiket tersebut hangus… 🙁

The winner of Saturday daily pass :

 

 

@chelseageby from twitter

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

John Santosa -@community990 (via fb & twitter)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

The winner of Sunday daily pass :

 

 

Titik Nur Baeti (dari fb) dan @lelilelilel (dari twitter)

 

 

 

 

 

 

 

 

Nah, itu tadi keempat pemenang tiket harian Java Soulnation 2011 🙂

Sampai ketemu lagi tahun depan, di quiz #campinaphoto berhadiah tiket masuk Java Jazz 2012.

Thank you for participating, Campinalista 🙂

Share Button

Tinggalkan Balasan