Promo Point Reward Campina 2017

Untuk kesekian kalinya, PT. Campina Ice Cream Industry kembali mengadakan loyalty program yang ditujukan ke pelanggan dari channel traditional trade, atau juga disebut sebagai channel general trade (GT), yang sudah bermitra dengan Campina selama satu tahun atau lebih. Adapun promo Point Reward Campina ini dimulai pada tanggal 1 April, dan akan berakhir di tanggal 30 September 2017. Berbeda dengan loyalty program sebelumnya, kali ini selain hadiah yang diberikan lebih besar, promo ini pun juga didorong dengan teknologi informasi (internet) yang semakin pesat perkembangannya dewasa ini.

Brosur Point Reward (halaman 1)
Brosur Point Reward (halaman 2)

 

Cara mengikutinya cukup mudah. Bagi para pelanggan Campina dari channel general trade (GT) yang sudah bermitra selama kurang lebih satu tahun, untuk setiap transaksi sebesar Rp100.000,00 (seratus ribu rupiah) akan mendapatkan 1 (satu) poin, berlaku kelipatan. Setiap poin yang didapatkan akan terakumulasi, dan dapat ditukarkan dengan hadiah-hadiah yang sangat menarik. Diantaranya sepda motor, kepingan emas, TV LED, smartphone android, dan masih banyak lagi. Poin yang didapat secara otomatis akan tercetak di bagian bawah kiri invoice (surat tagihan)  toko masing-masing, sehingga pelanggan akan mudah untuk memantau berapa poin yang sudah didapat, berapa poin yang sudah ditukarkan, dan berapa poin yang tersisa setelah penukaran. Ada syarat khusus untuk penukaran hadiah ini, yaitu nomor identitas (ID) pelanggan harus masih aktif, dan masih aktif saat melakukan penukaran hadiah.

Selain poin yang didapat secara otomatis dari tiap transaksi, pelanggan juga menerima poin tambahan yang dihitung dan ditambahkan di awal masa promo sebagai modal, yaitu berdasarkan lamanya menjadi pelanggan Campina. Kalkulasinya sebagai berikut:

  • 1-5 tahun : 5 poin
  • 5-10 tahun: 7 poin
  • 10 tahun keatas: 10 poin

Sebagaimana halnya poin yang didapat dari tiap transaksi, poin awal dari lamanya menjadi pelanggan ini juga akan otomatis tercetak di lembar invoice pelanggan. Jadi ada poin yang didapat pelanggan dari transaksi, dan poin tambahan dari lama pelanggan menjadi mitra Campina. Itu saja? Masih ada lagi lho! 🙂

Untuk pelanggan Campina eksklusif (toko/pelanggan Campina yang hanya menjual produk es krim merek Campina-tidak menjual es krim merek lainnya), ada tambahan 5 poin lagi. Poin untuk pelanggan eksklusif ini baru diberikan di akhir masa promo Point Reward Campina. Atau dengan kata lain, hingga promo berakhir di bulan September 2017, toko tersebut hanya menyediakan es krim merek Campina saja.

Bagaimana cara penukaran poin ini?

  • Jumlah poin yang dapat ditukarkan minimal 50 poin, disesuaikan denga jenis hadiah yang diinginkan.
  • Penukaran poin ini hanya dilaksanakan dalam 2 (dua) periode saja, yaitu  di bulan Juli dan Oktober 2017.
  • Penukaran poin dilakukan dengan mengisi form penukaran poin yang dapat diminta ke salesman Campina yang datang berkunjung setiap minggunya.
  • Setiap poin yang ditukarkan denganhadiah secara otomatis akan mengurangi akumulasi poin, dimana jumlah poin terakhir akan selalu ter-update secara otomatis di invoice.
  • Pelanggan berhak menukarkan poin-poinnya dengan hadiah-hadiah yang ada, baik di bulan Juli atau di bulan Oktober, yaitu di akhir periode promo.
  • Ada kisaran jumlah poin yang dapat ditukarkan dengan besaran hadiah, yaitu:
    • 55-90 poin: voucher listrik, kontainer, dan jam dinding
    • 100-149 poin: lampu darurat, setrika listrik, dan dispenser air mineral
    • 150-199 poin: magic com, travel bag, dan kipas angin meja
    • 200-249 poin: kompor gas dan 1 set perangkat Tupper Ware
    • 250-299: voucher belanja, blender, dan kipas angin dinding
    • diatas 300 poin: emas 1 gram, dan voucher belanja
  • Ada hadiah tambahan buat 10 (sepuluh) pelanggan yang mengumpulkan poin terbanyak di akhir periode promosi, yaitu:
    • 1 unit motor Honda Vario 125 CBS (untuk pengumpul pon tertinggi)
    • 2 keping emas 10 gram
    • 2 unit TV LED 32 inch
    • 2 unit kulkas satu pintu
    • 3 buah smartphone android
  • Hadiah akan langsung dikirimkan Campina ke alamat masing-masing pelanggan.
  • Untuk pertanyaan-saran-masukan, pelanggan dapat menyampaikannya langsung dengan menghubungi call center Campina di 0807 1007576 (pulsa lokal) dan nomor GSM 0811229300 (telepon-SMS-whatsapp).

Dan berikut ini adalah surat edaran resmi dari manajemen PT. Campina Ice Cream Industry untuk promo Poin Reward 2017 ini:

 

Selamat mengikuti program promo Point Reward dari Campina, semoga dengan adanya promo ini, baik Campina Ice Cream dan para pelanggan dapat sama-sama mendapatkan keuntungan dan jalinan hubungan kemitraan jangka panjang yang lebih erat.

 

 

Share Button

Tinggalkan Balasan