we the fest

We The Fest 2023, Kolaborasi Campina dan Never Too Lavish

We The Fest 2023 menjadi ajang untuk Campina Ice Cream merayakan ulang tahunnya yang ke-51, masih menjadi merek yang senantiasa konsisten memberikan yang terbaik untuk konsumennya, mengikuti tren dan inovasi, dan aktif berkolaborasi demi mengikuti perubahan konsumen dan pasar. 

We The Fest (WTF) adalah festival musik terbesar se-Asia Tenggara yang merupakan gelaran festival anak muda. WTF 2023 yang digelar sepanjang 21-23 Juli adalah gelaran kali ke-8, setelah dimulai pertama kali di tahun 2014. Di gelaran WTF tahun ini, Campina membuka booth istimewa, berkat kolaborasi dengan merek Never Too Lavish.

we the fest
Bapak Adji Andjono (Sales & Marketing Director Campina Ice Cream) dan Bapak Mohammad Azka Amanda (COO Never Too Lavish) di We The Fest 2023

Disampaikan oleh Bapak Adji Andjono selaku Sales & Marketing Director Campina di sela-sela acara WTF 2023, kehadiran Campina di ajang festval musik terbesar ini dilakukan untuk menyesuaikan dengan kondisi tren saat ini, sehingga citra merek Campina pun dapat menyesuaikan. Menjadi lebih fresh, lebih muda, dan kekinian, yang tentunya pas dengan Gen Z.

“Sebagai brand consumer goods, kami sadar untuk dapat selalu menjaga atensi dan kestabilan brand awareness kami di masyarakat. Dengan demikian, dari tahun ke tahun, Campina tetap menjadi top of mind masyarakat, khususnya untuk produk es krim, meskipun era nya berubah,” papar beliau.

Menurut Pak Adji, berbagai usaha secara rutin Campina lakukan untuk melakukan penyesuaian dengan kondisi di setiap era. Di usianya yang lebih dari setengah abad, Campina membuktikan mampu bersaing diantara pemain es krim di Indonesia. Artinya, usia boleh bertambah, tapi pengalaman dan keyakinan membuat Campina terus berusaha untuk mendekatkan diri dengan kalangan muda, salah satunya melalui moment event WTF 2023 yang sangat diminati kalangan muda indonesia.

we the fest
Campina Ice Cream x Never Too Lavish di We The Fest 2023

“Tentu saja kami juga menghadirkan produk terbaik kami serta berkolaborasi dengan menghadirkan menu-menu yang menarik untuk kalangan muda. Hal ini kami lakukan agar Campina semakin relevan dengan perkembangan gaya hidup konsumen saat ini dan ke depan,” terang Pak Adji.

Dalam terus berinovasi dan mengikuti perkembangan zaman, Campina senantiasa melakukan berbagai terobosan, salah satunya dengan meluncurkan produk-produk baru untuk kalangan muda seperti Campina Cashew Nut 90ml, Campina Nastar, Strawberry Cheesecake 90ml, dan juga produk-produk terfavorit Campina sepanjang masa, seperti Concerto dan Hula Hula.

“Di perayaan ke-51 tahun ini, Campina juga berkolaborasi dengan Never Too Lavish dalam bentuk merchandise, seperti jaket, kemeja, kaos, dan sepatu. Merchandise yang dibuat dalam kuantitas terbatas ini juga dipamerkan di booth Campina di ajang We The Fest ini,” urainya. COO dari Never Too Lavish, Bapak Mohammad Azka Amanda, turut hadir menemani Pak Adji Andjono saat press conference.

we the fest
Campina Ice Cream x Never Too Lavish di We The Fest 2023

Saat ini, produk-produk Campina menyasar target market anak-anak, remaja, hingga dewasa. Produk-produk Campina dapat diperoleh di minimarket, supermarket, toko-toko, e-commerce, dan kanal belanja daring lainnya.

Sumber:

  1. Wulandari, Dwi (2023). Demi Relevan dengan Gen-Z, Campina Hadir di “We The Fest 2023”. Diakses pada 26 Juli 2023 dari https://mix.co.id/marcomm/news-trend/demi-relevan-dengan-gen-z-campina-hadir-di-we-the-fest-2023.
  2. Putri, Reihan (2023). Rayakan 51 Tahun, Campina Meriahkan ‘We The Fest 2023’. Diakses pada 26 Juli 2023 dari https://www.popbela.com/career/inspiration/reyhan-putri/rayakan-51-tahun-campina-meriahkan-we-the-fest?page=all#google_vignette.
Share Button

2 Replies to “We The Fest 2023, Kolaborasi Campina dan Never Too Lavish”

Tinggalkan Balasan